yupar oh yupar :)

Senin, 31 Januari 2011

"DEWI PARSIK"
hai teman :)
kini aku akan menceritakan kisah cinta ku bersama mantan pacarku .Mantan pacarku bernama DEWI PARSIK.Beliau berumur 24 tahun sekarang,. :)
muda kan.?dia terlihat cantik dengan menggunakan topi seperti gambar diatas.
topi diatas adalah kado istimewa ku saat beliau berusia 20 tahun. :D
dia bekerja di sebuah restoran besar di kawasan London,Inggris.keren kan,
aku begitu kagum padanya,dia sungguh perhatian sama aku,sabar,cantik,lembut.ahhh,,,pokoknya gag ada 2nya deh.

pada suatu hari,aku jalan bersamanya,kuajak yupar ke sebuah pantai nan indah,yaitu pantai parangtritis,.pagihari aku jemput dia memakai sepeda ontel tuaku yang kongkrit dengan hiasan klasic itu,dia ternyata menungguku di sebuah gubuk kecil,.owww,,,ternyata dia sungguh cantik pada saat itu.:D
"ay,motor harleymu bagus banget,?hhha"katanya menyindirku.
"masak sih mi.!"kataku,,oww so sweet.
aku langsungmencolek pipnya..hha

sesampai di perjalanan,dia merangkulku,"ay,jangan tinggalin aku ya,nanti kalo aku di tinggal,aku pulang ma siapa.?"katanya :D
"aku kan selalu ada buat mu kok ay?"dia memeluk ku dengan indah.hhe

waktu di pantai,aku memilihkan tempat yang cukup romantis untuknya,aku memberikan surprise kepadanya
"ay,andai aja pantai ini jadi ruamh kita ya,udah indah,sejuk,nyaman,tentram,damai,adil,makmur,sehat,elok,dan edi lagi!"kataku
"iya ay,kita juga bisa mesramesraan disini  ya.!hhu :(.katanya
"udah sayang,aku kan selalu untukmu kok!"kataku menyambutnya.
"makasih sayang!"dia tersenyum manis kepadaku..:DD

seiring berjalan nya waktu,ku ingin memberikan dia surprise,
"ay,tutup mata kamu ya."kataku
"iya papahku!"dia mentup alis nan lembutnya.
satu,dua,tiga,
"waw,cincin ,,makasi sayangku..love u ..:*"katanya
"kamu mau gag jadi kekasih ku ay.?"kataku
"ya ampun ,,mau banget ay!".
waktu itu aku romantis banget ma dia.aku merangkulnya dengan penuh keharmonisan cinta.walaupun sebenarnya dia sudah bau apek..hha
waktu menjelang sore aku pulang.

"ay,gmana perjalanan tadi.??enak kan.?
"enak banget ay,,besuk lagi ya.!"katanya..kkekke

waktu itu aku mengayuh sepeda ontel tuaku,aku tak melihat bahwa ada truk kencang yang sedang melaju,aku tak peduli,aku langsung mengayuh dan truk itu semakin kencang.dan akhirnya,aku dan yupar(kekasihku)tertabrak.
aku terdampar dan yupar tergelincir ke gilasan aspal yang keras,orang2 menolong kita,dan tak mempedulikan lagi bagaimana kondisi pit ontel tua ku.
dia langsung di rawat di rumah sakit terdekat.
aku juga dirawat,tetapi aku hanya di puskesmas,maklum aku mlarat,
trus dia dirawat sebulan disana,
aku tak tahu dia kondisinya bagaimana.
namun,aku 5 hari sudah pulang,
ketika aku pulang,aku menerima surat putih ber sampulkan gambar hati berwarna merah,kubuka surat itu perlahan lahan.


"dear,my guardian angel.aku sangat mencintaimu,aku tak mau kau pergi lukai hatiku,tapi,kini semua sirna sudah harapan ku untuk mendapatkan kekasih sepertimu,karena semenjak kejadian itu.aku dilarang oleh ayah ku untuk keluar rumah lagi,bahkan ayahku mengancam bahwa bila aku masih berhubungan denganmu,ayahku akan membunuhku.ma.af kan aku sayang,kita harus berpisah"
mendengar pesan itu,aku tak bisa bernafas ,dan aku hanya sempat meneteskan air mata,
aku hanya bilang.


"JAGALAH HATIMU DAN JUGA CINCIN PEMBERIANKU"

THE END..

:DDD...hha

7 komentar:

sawung aji pamenang mengatakan...

edan.
cah edaaaaaan.
wakakaka.
lucu2

rifda amalia mengatakan...

hahahaaa KOPLAAAK !

Unknown mengatakan...

Andai duNIA ini milik kita, yang lain nge"KOST"
^_^

arwan saputra mengatakan...

haha, betul pak.
sip :D

kditam mengatakan...

hahahaha uculucul :DD

karya anag NXZ_jhs mengatakan...

wkwkwkw ngakak

Follow my blog . :D

www.uzinxz.blogspot.com

satria_budi_prabawa mengatakan...

wes ndue anak durung wan? :D

Posting Komentar